TIPS AGAR DOA AGAN AGAN DI KABULKAN


hello agan agan udah lama nih ga ngepost bingung mau ngepost apa haha,nih ane kepikiran tentang "DOA" , ini tips menurut ane ya gan hehe :D , mohon maaf kalo salah,langsung aja deh gan 
  1. Melakukan doa setelah ibadah
    nah gan kalo doa ente mau di kabulin sama "allah" (karena ane orang islam) ente harus solat gan nah setelah solat baru dah lu doa di situ,dan 1 lagi gan solat nya yang khusu jgn mikirin apa apa, bagi yang non islam sama saja,ngaji lah pokoknya berbibadah
  2. USAHA
    et nih gan kalo ente udah doa tpi ente ga berusaha ngelakuin apapun untuk doa agan itu ane jamin dah ga bakal bisa,misalnya ente pingin beli motor tpi ente cuma doaaa aja,tpi ente ga mau kerja dan gamau usaha,ya ga bakal bisa lahh,harus perlu USAHA,ingat usaha nya yang halal 
  3. BERDOA DI ANTARA ADZAN DAN KOMAT
    ane pernah ngaji gan terus pa ustad bilang kalo doa di antara adzan dan komat itu doa nya yang paling bagis gan,maksud nya doa sesudah adzan tapi sebelum komat
  4. RAJIN BERIBADAH
    nah kalo udah doa,usaha ente juga harus rajin beribada dan ingat kita beribada bukan karena ingin sesuatu tapi karena mengharapkan ridho allah,klo di kabulin ya itung itung itu bonus gan hehe
  5. SIAP MENTAL DAN SIFAT
    gini gan misalnya ente udah doa usaha rajin beribada tapi ente sikap nya masuk labil gituh,masa kadang baik kadang enggak,jadi misalnya doa kita di kabulkan nnti malah kita sombong nah itu,misalnya ente punya sepedah gan dan ente ga pernah sombong karena sepedah itu eh tiba tiba ente pengen motor,ente udah doa usaha dll tpi belum juga di kabulin berarti nnti takut lu jadi sombong karena punya motor jadi perbaiki dulu sikap kita dan kuat kan iman kita
  6. DON'T GIVE UP
    ente jangan nyerah gan kalo emang belum dapet ya mungkin belum waktunya gan,ente terus berusaha dan berdoa serta beribadah yang rajin gan hehe
  7. SABARnah gak mungkin kan langsung di kabulin oleh sebab itu gan kalo semua udah di lakuin kita hanya bisa bersabar gan,ingat GA ADA YANG GAK MUNGKIN ! 
Sekian dulu nih semoga doa agan agan di kabulkan yah :D

12 komentar

Author
avatar

Makasih bro , semoga doa saya selalu diterima

Balas
Author
avatar

makasih gan artikelnya sangat membantu, mudah-mudahan doa ane terkabul aamiin :D

Balas
Author
avatar
Balas
Author
avatar
Balas
Author
avatar
Balas
Author
avatar

Wah artikelnya sangat membantu kita mendalami tentang doa itu seperti apa :)
Makasih gan :)

Balas
Author
avatar

Wah artikelnya bagus gan, memang doa itu seperti ini gan :)

Balas
Author
avatar

wih manteb nih, tapi ane biasanya kalo udah sholat gitu.. gak bisa doa gan :(

Balas
Author
avatar

kalo ane sih habis shalat terus dzikir habis itu berdoa :)

Balas
Author
avatar

manjur gak gan? mumupng bentar lg UN xixixi :D thx

Balas
Author
avatar

mudah2 han manjur.... hahaha... :)

Balas
Author
avatar

Subhanallah, mantap artikelnya sob. Mari berdoa.. :)

Balas