CARA MENGGANTI HINT GEMSCOOL

Yo gan -,- , yang bingung gmna cara ganti hint di gemscool,ane ada trik nya nih :D udah di tes dan berhasil koq,tpi cara ini cuma bisa di pakai 1x saja,LANGSUNG AJA NIH :3

  1. Login ke email anda (pake email id pas pertama kali daftar ya gan),lalu buat pesan baru,isi pesannya seperti di bawah ini & harus rapih ya.

    Untuk kolom email isi dengan email "PAS PERTAMA KALI DAFTAR" dan ngirim nya pake email pas pertama kali daftar juga misalnya : lu daftar gemscool pke email "ridoganteng@gmail.com" nah pas mau ngirim pesan untuk ngubah hint harus pke email itu juga
  2. abis itu kirim ke alamat email ini "id@gemscool.com"  dan isi subjek nya " ingin mengganti hint"
  3. nah klo udah di kirim tunggu aja deh sekitar 2-4 hari nnti di bales,klo misalnya udah sukses di ganti nnti dari pihak gemscool akan mengirim email seperti ini
  4.  

Note : saat mengirim dan mengisi data email,yaitu harus menggunakan email pertama saat mendaftar di gemscool


Nah sekia dlu nih ^^ semoga bermanfaat,klo yang masih bingung silahkan comment,insaallah nnti ane jawab..

JIKA TIDAK TAHU HINT NYA SILAHKAN BACA DI SINI " CARA MENGATASI HINT GEMSCOOL YANG LUPA"

UPDATE CARA CARA DARI TEMEN: 

Jika kita sudah  menulis dan mengirim data data seperti gambar di atas nanti sekitar 2-3 hari dari pihak gemscool akan membalas pesan seperti ini


Nah jika dapat balasan seperti itu langsung balas saja seperti ini
tambahkan saya sangatyakin atas putusan saya atau apalah,nah jika sudah tunggu aja sekitar 2-4 hari nanti akan dapat balasan lagi dari gemscool
http://i.imgur.com/eLl08Gx.png

Nah jika sudah seperti itu berarti HINT anda sudah di ganti,silahkan coba di gemscool untuk memastikannya :D



190 komentar

Author
avatar

fb agan namanya apa.,,???
Add Fb Saya
facebook.com/dausslankerz

Balas
Author
avatar

Beh makasih nih infonya..

Balas
Author
avatar

ini untuk semua game online di gemscool?

Balas
Author
avatar

iya gan,semua yang di gemscool

Balas
Author
avatar

terus gan,, nati dapat balasan'Y kapan..

Balas
Author
avatar

kira2 sekitar 2-4 hari gan,klo masih ga ada balasan kirim lagi aja... :-d

Balas
Author
avatar

gan email pas ane daftar gemscool gk aftif lagi
gimana cara nya tu

Balas
Author
avatar

email nya yahoo ? daftar aja lagi gan,pke nama email yg sama

Balas
Author
avatar

Gan ane mau tanya , itu untuk nama sampe tanggal lahir harus sesuai sama yang di idnya itu atau bisa pake nama kita sendiri ? soalnya ane baru beli gan. Thanks sebelumnya

Balas
Author
avatar

klo bisa mah sama kaya yang ada di id nya gan ^^ :)

Balas
Author
avatar

Gan klo email ane asal2an. itu gimana? tpi emailnyaitu msh lom dibuat

Balas
Author
avatar

^^ ingat ga email nya ? klo inget buat aja tpi harus sama namanya pas lo daftarin..,misalnya lo buat akun di gemscool pke akun ridoganteng@gmail.com , tpi email nya blom buat,buat aja yg sama kyak gitu...

Balas
Author
avatar

Gan Beneran Tuh

Balas
Author
avatar

beneran lah,coba aja gan , asal kan agan tau email pertama sama hint nya , nnti bisa di ganti dengan hint yang baru :)

Balas
Author
avatar

Itu yang hint harus diisi apa bagaimana ane pengen ganti ane lupa apa hintnya

Balas
Author
avatar

wah gan harus di isi klo hint awal nya lupa,agak susah gan,ntr ane cari dah cara mengetahui hint yang lupa...

Balas
Author
avatar

http://triktrikterbaru.blogspot.com/2014/03/g-unakan-format-pengiriman-email-di.html silahkan ke link itu gan,jika lupa hint answernya..

Balas
Author
avatar

wkwk, masih aja nipu tod

Balas
Author
avatar

nipu ? wtf lu kira itu id@gemscool.com email gw ? cek forum gemscool gan :) , jgn asal ngomong jaga tuh omongan lu,CEK GEMSCOOL aja ada koq di forum !

Balas
Author
avatar

pak kalau email yang pertama kali kita buat di gemscool terus lupa password emailnya gimana pak?
solusinya dong :3 Apakah Bisa Pakai Email Lain?

Balas
Author
avatar

kurang ngerti#facebook.com/MAldinoRusalis

Balas
Author
avatar

ga bisa bang imam klo pake email lain lupa, soalnya gemscool , butuh email pertama buat untuk memastikan klo lu pemiliknya.., klo email nya yahoo,biasanya klo jarang di buka selama 9bulan++ nnti email nya kedelete sendiri dari yahoo,nah bikin lagi dh email dengan nama email yang persis

Balas
Author
avatar

silahkan tanyain aja gan di mananya yg kurang ngerti..:)

Balas
Author
avatar

Mohon Bantu ya aqu Untuk bisa Tahu HINT Gemscool Aqu .. Terima Kasih ..

Balas
Author
avatar

http://triktrikterbaru.blogspot.com/2014/03/g-unakan-format-pengiriman-email-di.html liat di situ gan kalo hint nya lupa :)

Balas
Author
avatar

Keren juga Gan triknya! Mungkin dengan artikel disini char Gemscool saya bisa balik kembali.

Balas
Author
avatar
Balas
Author
avatar

Wahh , thanks banget gan udah ngasih info kayak gini ..
hehehe

Balas
Author
avatar
Balas
Author
avatar

wah min thanks bangettttttttttttt,ane nunggu 5 hari eh dapat balesan dari gemscool ternyata berhasil,very very thanks :D

Balas
Author
avatar

sip :) , sering sering mampir ke sini yak...

Balas
Author
avatar

beneran bisa gak ini min?

Balas
Author
avatar

klo masih ragu,pake id tumbal dulu,atau bisa cek koq di forum gemscool juga ada..

Balas
Author
avatar

Ternyata cukup mudah ya tips mengganti hint gemscoolnya :) Kalau gitu enggak susah-susah lagi dong. Tapi saya sudah jarang nih main game di gemscool -_- Faktor kesibukan :D

Balas
Author
avatar

wew ternyata begini ya mengatasi hint gemscool yang lupa wah makasih gan saran nya

Balas
Author
avatar

akun ane termasuk akun lama, pas belum ada hint. sampe sekarang malah :v males gantinya

Balas
Author
avatar
Balas
Author
avatar

Gan Hint nya itu ditulisnya kaya gimana yg buat emailnya, saya agak gak ngerti disitu. thanks

Balas
Author
avatar

hint nya ya di tulis hint awalnya gan,baru lu tulis lagi kayak di atas"tolong di ganti hint nya menjadi"apa nama hewan peliharaan? hint baru ente tulis" kirim deh

Balas
Author
avatar

1Lg nih gan cmn mau nanya aja, ane br beli char. Emailnya udah ga aktif dia pake hushmail.comdan belum di verfikasi jd ane ganti pake email ane yg br dan udah ane verifikasi. Kira kira bs ganti hint ga ? dan kira kira aman ga ya ? Trs kalo ganti pass pake email yg mana gan ? Maaf bnyk tanya. Ane pemain awal pb sebelum ada cheat br trs pensi ampe skrg. Br mau main lg. Thanks maaf merepotkan

Balas
Author
avatar

wah gan ga bisa,harus email pertama nya,kalo email nya mati,buat lagi yang sama namanya,walaupun ente ganti email baru dan udah di verifikasi tetep ga bisa,karena yg du butuhin itu email pertamanya gan :)

Balas
Author
avatar

gan itu kirim email.a lewat email qt yg terdaftar di gemscool or email sembarang ?

Balas
Author
avatar

pake email pertama pas kali agan daftar,kan pas pertama bikin id suruh masukin email,nah email itu yang di pakai,selain email pertama, ga bisa gan walaupun di data nya sudah di ganti dan di verifikasi

Balas
Author
avatar

intinya,agan jgn sampai lupa email pendaftaran nya

Balas
Author
avatar

gan,ngirim nya lewat mana?
Yahoo apa FB?

Balas
Author
avatar

Wah gt, ane udah coba bikin lg gan pake hushmail.com itu tp ga bs gan -_- gmn dong ? Brrti ane ga bs ganti ya ?

Balas
Author
avatar

coba baca ulang gan,ngirim nya pake email,email nya email id gemscool pas di daftarin,kan pas bikin id suruh masukin email,nah pake email itu ngirimnya :D

Balas
Author
avatar

nama email nya sama ga ? misalnya nama email nya "ridhotampan@yahoo.com" nah email itu udah gak aktif ente bikin email yang sama kayak gitu,kalo udah bikin kirim aja,isi data data di atas,tunggu dah 2-5 hari :D

Balas
Author
avatar

iya ganudah ane coba. mis email ane "ias@hushmail.com" ane ttp hrs daftar pake hushmail.com jg kan ? ga bs di ganti pake Hush.com ? miss jd "ias@hush.com" gt. ga bs ya gan ?

Balas
Author
avatar

soalnya ane cob apersis kaya email sebelumnya ga bs. pdhl udah ga aktif kalo mau sign in gan -___-

Balas
Author
avatar

ga bisa gmna nya ? gak di bales ?

Balas
Author
avatar

saya ngga punya no telpon gimana

Balas
Author
avatar

bkn itu,,cara ngirim data-data nya lewat mana?

Balas
Author
avatar

ga bs bikin email yg sama persis. soalnya kan ngirim emailnya harus pake email pas pertama daftar gan. email ane udah ga aktif tp ga bs di bikin lg sama email yg sama persis.

Balas
Author
avatar

ga bs bikin email yg sama persis. soalnya kan ngirim emailnya harus pake email pas pertama daftar gan. email ane udah ga aktif tp ga bs di bikin lg sama email yg sama persis.

Balas
Author
avatar

gan ini agan kirim emailnya pake akun email lama agan ngirimnya ya ?

Balas
Author
avatar

hasan : no hp ga punya ?
agung : lewat email id pas pertama daftar,kan pas daftar id gemscool,suruh masukin email,nah pakai email itu

Balas
Author
avatar

masa sih ga bisa ? mungkin nama email nya udah ada yg make, coba ente lupa password email,isi email agan,bacaan nya apa ? kalo misalnya bisa di lupa password,berarti emailnya masih aktif,coba cek lagi ya..:)

Balas
Author
avatar

min.. punya fb/no hp/bbm...btuh org yg ahli....

Balas
Author
avatar

itu kan ada di samping icon fb,twitter klik aja gan hehe,atau add aja langsung di fb cari : legendaruhunt@yahoo.com :)

Balas
Author
avatar

awkawkkwa email gemscool mah nih gemscool@gemscool.com

Balas
Author
avatar

halo gan,sorry ya jgn asal ngomong hehe :D,coba liat di forum,nnti ane kasih link forum gemscoolnya yang ngebahas tentang cara mengganti hint gemscool :D,tolong jaga omongan nya ya gan

Balas
Author
avatar

http://forum.gemscool.com/post/list.forum?ctgrSq=490&threadSq=1038579 NIH kak liat di forum aja hehe :) , ane juga ngambil dari situ :D , jaga bicaranya ya pak

Balas
Author
avatar

di Tanya Jawab Ya Pesannya

Balas
Author
avatar

kok Email ku Gak Bisa Sih aku Baru Coba Udah Ada AJA REGISTER HINT PASWORD

Apa Tunggu Hingga 4 hari ya

Kalo Email Itu Bukannya Yg Dari Dulu Ya

tapi kok g bisa

Balas
Author
avatar

ngomong apa -__- sih , ga jelas,coba ketik ulang yanng jelass

Balas
Author
avatar

min mau nanya nih... misalnya email pertama udah ga aktif dan passwordnya juga udah lupa... nah jadi solusinya supaya fitur lupa password berjalan kembali adalah tinggal bikin email baru dgn nama yang sama persis dengan nama email sebelumnya saja kan? nah ketika bikin email baru passwordnya,nama,nomor hp,dsb itu bebas kan isinya? maksudnya ga harus sama dengan data email sebelumnya kan? yang penting nama emailnya sama dgn nama email sebelumnya kan? maaf nih kalo banyak nanya min hehehe... mohon pencerahannya ya min...

Balas
Author
avatar

yap bener mas :) , bebas itu mah yang penting nama email nya sama

Balas
Author
avatar

Agan pas ngisi tulisan ingin ganti hint. Nulisnya gimana?

Balas
Author
avatar

Gan ane udh ngirim pesan ke email gemscool. Kira2 d bales apa ga?

Balas
Author
avatar

ya kamu mau ganti hint jadi apa ? , tunggu aja gan 3-5 hari klo belom dpet balasan coba kirim ulang :)

Balas
Author
avatar

emang HINT bisa diganti gan

Balas
Author
avatar

thanks gan akhirnya dibalas

Balas
Author
avatar
Balas
Author
avatar

gan, itu yg tulisan "hint : " kita isi hint kita yg lama/sebelumnya kan?

Balas
Author
avatar

hint lama,nah terus "hint baru" tulis nama hint yang lo mau..

Balas
Author
avatar

Suksess gan thx

Balas
Author
avatar
Balas
Author
avatar

kk saya dah kirim 2 hari yang lalu di balesnya kapan ya :D

Balas
Author
avatar

kk itu emailnya di bales berapa hari kak :D

Balas
Author
avatar
Balas
Author
avatar

tunggu aja sekitar 3-5 hari

Balas
Author
avatar

thx ya informasinya , udah di ganti hint nya :D

Balas
Author
avatar

sip sering sering mampir kesini ya,,,:)

Balas
Author
avatar

M.Ridho bisa bantu gue kaga ?
char gue kehacker sama orang lain .
gue kaga tauu email yg pertamaa , email kedua tauu + hint tauu .
gmna caranya biar char gue bisaa kembali lgi ?
mksih M.Ridho

Balas
Author
avatar

wah ga bisa gan klo ga tau email pertamanya

Balas
Author
avatar

thanks gan, berguna bgt :D

Balas
Author
avatar
Balas
Author
avatar

kirimnya pakai yahoo atau gmail??

Balas
Author
avatar

Kalau data2 id gemscool nya maksdnya gimana? Apa boleh asal?

Balas
Author
avatar

Ini Blog Bukan Blog Penipu Dia Bner Asli !!
Thanks Gan Udah kasih tau Infonya !! :D

Balas
Author
avatar

gan jawab ya ! !
gan nanti gue dapet hint nya dari GM . Atau bikin dari sendiri ??

Balas
Author
avatar

gan yang saya udah di bales tapi hintnya blum di kasih ??

Balas
Author
avatar

balesannya gmna gan ? coba jelasin

Balas
Author
avatar

kan pas ngirim email ke GM lu nya tulis mau di ganti menjadi hint yg lu mau,contoh,tulis di akhir ingin di ganti menjadi "nama hewan peliharaan: cucok" gitu

Balas
Author
avatar

ya jgn asal lah harus sesuai

Balas
Author
avatar

pke email pertama pas bikin id nya gan

Balas
Author
avatar

Karena proses pengubahan security question & answer hanya bisa kami lakukan satu kali, apa anda yakin dengan password hint & answer baru pilihan anda?



terima kasih
team id Gemscool


2014-08-13 17:00 GMT+07:00 ivan bagus maulana :
Tampilkan riwayat pesan



--
PT. KREON
Gedung Gandaria 8 Lt. 20
Jl. Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama Jak-Sel 12240
Tel: 021-2930 3499 / Fax.: 021-2930 3496

^ itu balesan dari GM ane harus jwb apa?

oh ya 1 lagi... kan klo bikin email disuruh ngisi tgl lahir,no telp,dll. nah pas ngirim info kek GM itu tgl lahir,no telp,dll. harus sm gk kyk pertama kali bikin yahoo?

Mohon bantuannya Min ^o^

Balas
Author
avatar

Gan , sya mau tanya nih , sya bru beli char , tapi smua info nya udh diketahui seorang bocah yg slalu hack back ..
Sya mw cri cara agar hint nya diubah

Namun ad masalah nya , pada saat saya membeli char tersebut , sya mengganti semua data/info prtama char trsbut dan lupa smuanya @_@

Apakah bisa pass hint ny dgnti GM wlpun ad mslah sprti diats
Utk 1st email dan hint sya tau
Mhon bantuan nya @_@

Balas
Author
avatar

pertanyaan dari hint di tulis ga di atasnya kolom hint itu contoh:
Apa nama hewan pemeliharaan anda?
Hint:babi
Di tulis kaya gitu ga Tolong jawab Pliaseee :D

Balas
Author
avatar

pertanyaan dari hint di tulis ga di atasnya kolom hint itu contoh:
Apa nama hewan pemeliharaan anda?
Hint:babi
Di tulis kaya gitu ga Tolong jawab Pliaseee :D

Balas
Author
avatar

Gan kalo beum verivikasi e-mail gmna...?

Balas
Author
avatar

jawab aja ya saya yakin karena hint saya sudah ada yang tau,tolong di ganti" gitu aja

ngirim tgl lahir,no telp klo bisa samaain sama di id gemscool

Balas
Author
avatar

ga masalah gan yang penting tau 1st email dan email nya,klo data data sama info kirim aja yang sama kayak di id nya walaupun udah di ganti kyak nya bisa deh,di coba aja gan

Balas
Author
avatar
Balas
Author
avatar

ga ngaruh gan yang penting tau email 1st,email first nya pas daftar

Balas
Author
avatar


Karena proses pengubahan security question & answer hanya bisa kami lakukan satu kali, apa anda yakin dengan password hint & answer baru pilihan anda?



terima kasih
team id Gemscool


2014-08-18 15:33 GMT+07:00 ketik fb :



--
PT. KREON
Gedung Gandaria 8 Lt. 20
Jl. Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama Jak-Sel 12240
Tel: 021-2930 3499 / Fax.: 021-2930 3496


balasnya Gimana Gan???
Tolong Di jelaskan muhamad ridho Pleasee :D

Balas
Author
avatar

bilang aja saya sangat yakin

Balas
Author
avatar

gan kalo email pertama sama email yang ngirim hint nya beda bisa gak gan

Balas
Author
avatar

Gan Ane Harus Login Ke Yahoo ,tapi ane lupa Pass Email Ane Untuk Login Ke yahoo
Nah gimana Caranya Tuh Gan supaya langsung masuk tanpa pw apa.gimana solusinya yg terbaik??,,mhon BALAS YA GAN

Balas
Author
avatar

ga bisa gan harus pake email pertama

Balas
Author
avatar

wah coba akun yahoo nya di recover dlu gan

Balas
Author
avatar

Gan, dulu (udah lama sih) gw pernah tanya ke team gemscool, dan mereka bilang gk bisa, tapi apa sekarang bisa?

Balas
Author
avatar

sorry gan baru bales,soalnya baru ngisi kuota,iya gan bisa koq,bisa cek di forum nya langsung,dan saya juga pernah coba bisa

Balas
Author
avatar

Nomor Hp Itu Nomor Hp pas daftar?

Balas
Author
avatar

ga juga gan..,klo bisa pke nomer hp yang data gemscoolnya,klo ga sama,sama nomer hp agan ganti aja di data nya ...

Balas
Author
avatar

gan yang udah pernah berhasil ganti hint PBnya. tolong dong di shere tutorialnya.....

Balas
Author
avatar

udah banyak yang berhasil gan -__- itu di atas kan tutorialnya

Balas
Author
avatar

gan ane kok blum di jawab ya balesannya :3
padahal ane udh ngirim 2 kali trus udh ane tunggu hmpir 2 minggu tpi blum di bles juga :3
tolong saran dong min ??

Balas
Author
avatar

ane udh ngirim tuh pke email pertama ane

Balas
Author
avatar

coba kirim ss pas ngirim nya,screec shot isi pesan nya sapa tau ada yang salah,,,kemaren tmn ane bisa gan hehe

Balas
Author
avatar
Balas
Author
avatar

tinggal tunggu balasan aja gan dari pihak gemscool

Balas
Author
avatar
Balas
Author
avatar

kalo Dapet Balesan Kyk Gini Balesnya gimana? "Karena proses pengubahan security question & answer hanya bisa kami lakukan satu kali, kami sarankan menggunakan gabungan antara huruf dan angka agar tidak mudah untuk ditebak



team id Gemscool."

Balas
Author
avatar

kan di atas udah ada caranya ? jawab aja "ya saya sangat yakin sekali ingin mengganti hint saya"

Balas
Author
avatar

Klw Ganti Hint itu pakai semua daftar yg di pakai pass buat acount ya..?

Balas
Author
avatar

itu kirim nya di sini kan = Gmescool => Buka More Service => Tanya Jawab => Bikin yg di yg cara di atas.. itu bener gk kirim nya lewat "Tanya Jawab atau apa"..
Balas Secepat nya ya.. Char aku di Hack mulu,, Cpek ngambil pass terus :'(

Balas
Author
avatar

iyah bener tinggal send lewat email

Balas
Author
avatar

bukan gan..kirim nya di email..masuk ke email pertama langsung kirim isi data2 seperti di atas gan

Balas
Author
avatar

bg gmn klu hintnya lupa trus email awal daftarnya juga gua lupa..
alnya kemaren daftarin pb gua adik gua..
solusinya gmn bg???
thanks

Balas
Author
avatar

bg gmn klu hintnya lupa trus email awal daftarnya juga gua lupa..
alnya kemaren daftarin pb gua adik gua..
solusinya gmn bg???
thanks

Balas
Author
avatar

bg gmn klu hintnya lupa trus email awal daftarnya juga gua lupa..
alnya kemaren daftarin pb gua adik gua..
solusinya gmn bg???
thanks

Balas
Author
avatar

bg gmn klu hintnya lupa trus email awal daftarnya juga gua lupa..
alnya kemaren daftarin pb gua adik gua..
solusinya gmn bg???
thanks

Balas
Author
avatar

wah klo hint nya lupa apalagi email nya,kemungkinan ga bisa di ganti lagi,,,

Balas
Author
avatar

Ane Di jwb kyk gini -_- :

Otentifikasi email Anda (ID Member: daboribo0004) telah berhasil dilakukan di halaman Edit Profil.
Otentifikasi email ini digunakan untuk meningkatkan keamanan akun Anda ketika lupa password atau terkena hacking oleh user lain.
Silahkan klik verifikasi Link di bawah ini untuk mengotentifikasi email Anda.

Verifikasi Email : ........................(Sorry_Sensor)

Email ini dikirimkan secara otomatis dikirimkan dengan ijin dan persetujuan Anda.
Alamat email ini tidak akan membalas apabila Anda menghubungi atau membalas ke alamat email ini.
Jika anda tidak mau menerima email ini, silahkan klik dan ganti status “Menerima Email”..

Itu Mulu yang di jwb,, gk ada yg lainn,, koq gk ada di bilang,, Proses Verifikasi hint anda sedang di proses,, gk ada kyk gitu doh.. :'(..!!
TOLONG BANTUAN NYA YA RIDHO..
Thank's

Balas
Author
avatar

min aku ada dua pertanyaan :
1.kalo waktu daftar gemscool pertama pakai email (asal-asalan) bachtiar45@yahoo.com, nah giliran ingin ganti hint. Aku mau daftar bachtiar45@yahoo.com di yahoo ternyata sudah ada yg memakai. Kira2 bisa diubah lagi atau tidak hint ku ini ?
2.kalo hint udah pernah diganti, apakah bisa mengganti hint lagi u/ ke-2 kalinya ?

Balas
Author
avatar

1.ga bisa di ubah kecuali pake email itu
2.tidak bisa hanya 1x saja

Balas
Author
avatar

itu ngirimnya bener ke id@gemscool.com ? coba ulangi langkah2 nya,kalau masih gak bisa silahkan chat/pm fb saya biar saya bantu

Balas
Author
avatar

udh bner ridho,, :'(
koq kyk gt di jwb GM nya "."..

Balas
Author
avatar

gemscool@gemscool.com sm Id@gemscool.com beda apa sih,, kan sm ,, koq gk bisa gua oake gemscool@gemscool.com... :'( Tlongg bantu ya cara antisipasi nya ridho,,.. char gua kenak hack mulu,, trs ambil2 mulu pass nya,, capek deh -_-

Balas
Author
avatar

gan gimana caranya kalau email ane bisa diganti gk di Gemscool tapi ane lupa HINT

Balas
Author
avatar

email pertama itu ga bisa di ganti gan

Balas
Author
avatar

beda ajah,id@gemscool..untuk ngituin sesuatu :D , pokok nya beda

Balas
Author
avatar

hintnya hanya bisa diganti sekali ya gan?
kira2 nunggu balasan dari gemscoolnya berapa lama?

Balas
Author
avatar

iya cuma 1x sekitar 3-5 harian tunggu ajah

Balas
Author
avatar

bro mau tanya kalo w ngirimnnya hari sabtu di blsnnya kapan .. ?

Balas
Author
avatar

Bang,, gini kan saya mau ganti hint, trus email nya blom dibuat,, truss saya buat lah email nya sama persis sama di gemscool itu,, saya ikutin cara cara nya abang di atas .. Kira bisa g ya bang ?? :( udah ada yang tau nih hint saya :(

Balas
Author
avatar

bisa lah asal ngirim nya pake email pertama nya beb

Balas
Author
avatar

Bantu ane dong gan ridho . Ane mw ganti hint . Email pertamanya blm dibdaftar di yahoo . Saat saya daftar . Saya tdk teliti . Yang saya buat yahoo.co.id ,sedangkan email pertama nya yahoo.com . Saat saya coba kirim ke id@gemscool . Gabisa . Tp saya login pake yahoo.com bisa msuk gan .jd gmn ya . Ada solusi ga ?

Balas
Author
avatar
Balas
Author
avatar

bisa login pake yahoo.com /? klo ga bisa bikin aja lagi yg yahoo.com,klo bisa login ya kirim aja lagi

Balas
Author
avatar

itu No telp disamain aja kya No Hp gpp gan?

Balas
Author
avatar

kok udh 2 hari kagag ada balasanya dari gm

Balas
Author
avatar
Balas
Author
avatar

sabar atuh gan 3-4 harian baca di tas hehe

Balas
Author
avatar

Bang kan saya beli char orang tapi sering di hack back tapi saya punya email pertama hint dan data lengkap jadi masih bisa lupa password kalo hackback,nah saya kan kirim pesan ke email gemscoolnya pake gmail saya nah nanti dia balas ke email saya lagi atau ke email pertama balasnya makasih

Balas
Author
avatar

ngirim nya jgn pake gmail ente,pake email pertama nya,nanti di bales di email pertama nya juga

Balas
Author
avatar

bang email nya dr gemscool trus login di google? tp kn di gemscool di srh nya email doank ga pke passnya gmn tuh tolong ksh tau donk please :(

Balas
Author
avatar

passnya yg mn kn di gemscool g di srh pke pass gmn tuh?

Balas
Author
avatar

Tapi bang saya gak tau password email pertamanya solusinya gimana bang

Balas
Author
avatar

wah coba cari tau,soalnya cuma bisa pake email pertama

Balas
Author
avatar

berarti agan ngisi email di akunnya ngasal ya ? bikin aja email yg sama pas email pertama,tinggal kirim

Balas
Author
avatar

saya dapat balesan dari gm mas ridho. tapi katanya email yang dimasukkan bukan email pertama. tapi saya yakin itu email pertama saya login deny.yuda@yahoo.com tapi kalo udah login jadi deny.yuda.co.id tolong bantuannya. aku login deny.yuda@yahoo.com / deny.yuda@yahoo.co.id sama bisa.

Balas
Author
avatar

lah koq bisa berubah ? coba cek pengaturan di yahoo nya,beda kalo yahoo.com sama yahoo.co.id , kalo ga bisa saran ini mah ya,delete akun yahoo nya,trus bikin lagi yg baru yang sama nama nya memakai yahoo.com

Balas
Author
avatar

Kaka klo say mau lupa password kan gantinnya harus pke e-mail tpi e-mailnya lupa gimana donk Kaka....,,,???

Balas
Author
avatar

Mohon bantuannya ya kaka....,,??_-
Soalnya Gwe butuh bgt kakak

Balas
Author
avatar

ga bisa mas,cara satu satu nya pake email,coba inget - inget deh :D

Balas
Author
avatar

kalo lupa no tlpn and no hp gmn tuh bang ?
apakah masih Bisa :/

Balas
Author
avatar

bisa koq kayaknya,ubah dlu no hp di akun nya terus kirim email nya pake no hp yang baru/ngasal juga boleh

Balas
Author
avatar

Judul nya apa gan yg di isi ??? :)

Balas
Author
avatar

Gan
klo email pertama dwikurniawan396@gmail.com
Jadi ke dwikurniawan390@gmail.com
bisa gak gan
Yang pertama lupa Pasword

Balas
Author
avatar

Gan itu id@gemscool.com yang di FB bukan sih? Bingung nih barang kali salah

Balas
Author
avatar

Bang Gua Mau Nanya ni
Kan Gua abis beli ID gemscool ama orang
Tapi Dia suka hack back akunnya gitu
jadi setiap hari gua harus hack back terus

Pas gua mau login ke yahoo eh ada tulisan "ID MASIH TERSEDIA"
Terus gua gimana cara loginnya
Mohon pencerahannya bang..
TERIMA KASIH

Balas
Author
avatar

Bang Gua Mau Nanya ni
Kan Gua abis beli ID gemscool ama orang
Tapi Dia suka hack back akunnya gitu
jadi setiap hari gua harus hack back terus

Pas gua mau login ke yahoo eh ada tulisan "ID MASIH TERSEDIA"
Terus gua gimana cara loginnya
Mohon pencerahannya bang..
TERIMA KASIH

Balas
Author
avatar

gan itu yang ngisi kolom nama, nama asli gue apa nama yang di gemscool?

Balas
Author
avatar

Gan kalo emailnya yang pertama sudah gak aktif aku harus gimana gan?mohon jawabanya

Balas
Author
avatar

Klo ngirim nya ga pkek Email pertama gmna gan? apakah bisa ??

Balas
Author
avatar

Tolong ganti hint saya donk

Balas
Author
avatar

Waaah, work 100% gan.
Makasih info nya.
www.facebook.com/reynaldi123
Nih fb ku gan.

Balas
Author
avatar

WORK anjir thanksss masss

Balas
Author
avatar

ngirimnya pake email yang pertama kali kita daftar??

Balas
Author
avatar

klo gk di bls selama 3-4 gmna tuh gan.

Balas
Author
avatar

gan tolong donk ane lupa hint nih

Balas
Author
avatar

mas kalok lupa email per tama tapi email pertaam nya gak aktiv boleh pakai email yang lain ?



Balas
Author
avatar

mas kalok lupa email per tama tapi email pertaam nya gak aktiv boleh pakai email yang lain ?



Balas
Author
avatar

Udah Di Tanya GM Gimana Cara Buat Nya Tapi Gue Gk Tau Lagi

Balas
Author
avatar

bg gk ngerti.. dimana dibuat Id dan pw kita ?
Plis jawab

Balas
Author
avatar

Gan itu di tulis pw dan id beserta email1st dimana yah? kurang tau ?

Balas
Author
avatar

Gann, Punya ane sampe sminggu udah nga dibales2. Jdi gmna lagi gan? Tlong response ya gan ^_^

Balas