Cara Gampang Mendapatkan followers RIBUAN










Cara Memperbanyak Follower
Siapa sih Yang Followers nya ga mau banyak ? Pasti pada pengen followers twitter nya banyak biar jadi seleb twitter gitu :D,Klo mau saya akan share link followers yang simple,dan Menurut saya aman soalnya saya udah pake dan tidak kena blokir,langsung aja ke TKP :D
ett sebulumnya follow saya @ridho833
1. Masuk/Pergi Ke link di bawah ini,saya akan share 2 link saja tapi ini sangat mudah dan pastinya followersnya nambah cukup banyak


2. Setelah pergi ke link yang di atas nanti ada 3 kolom,kolom pertama isi dengan nama pengguna twitter                                   anda,kolom ke dua isi dengan password akun twitter anda,tenang sobat saya sudah beberapa kali mencoba dan ini aman :) klo masih ragu coba pake akun twitter palsu :D,kolom ke tiga pilih salah satu yang mana aja bebas

                                  
3. Setelah itu klik Entrar
4. Selesai Lihat followers kamu pasti bertambah,tapi following nya jug bertambah dan akan nge-tweet sendiri tapi tenang aja sob bisa di unfollow koq dan bisa di hapus tweet nya
5.jika kamu sudah puas atas followers nya dan supaya tidak nge-tweet lagi dan nge follow orang lagi silahkan berhenti pergi ke http://www.maisfollowers.com.br/a/remover.php dan 
http://www.bigfollow.net/a/remover.php cara nya sama seperti tadi .

Sekian Trik dari saya jangan lupa follow saya @ridho833

1 komentar:

Author
avatar
Balas